thumb

RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie dikunjungi Tim Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Dalam rangka upaya peningkatan kapasitas petugas pengelola limbah Fasyankes dan untuk mendukung terselenggaranya pengelolaan sampah Fasyankes sesuai ketentuan. Dinas Kesehatan Kota Pontianak melalui sub substansi Penyehatan lingkungan mengunjungi RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie Pontianak sebagai rangkaian dari Pelatihan Pengelolaan Limbah Fasyankes bagi tenaga Sanitasi Lingkungan di Puskesmas, Rumah Sakit dan Petugas Pengelola Limbah Fasyankes, Kamis 25 April 2024.

Kedatangan rombongan di RSUD disambut Kepala Bidang Penunjang Medis diruang direktur RSUD SSMA kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi beberapa tempat yang menjadi tujuan studi. 

Selain peserta pelatihan juga hadir dr. Lora Agustina, MKM dan Diah Prabaningrum, SKM.MM dari Direktorat Penyehatan Lingkungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia beserta Rini Hartati, SST dan Sri Redjeki F, SST. dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak. 

Kunjungan ini juga sebagai upaya Peningkatan Kapasitas Petugas Pengelola Limbah Fasyankes dan Untuk Mendukung Terselenggaranya Pengelolaan Limbah Fasyankes Sesuai dengan Ketentuan.